Nurish Organiq 24K Gold Face Essence and Eye Serum

Hai teman2 semua semoga semua dalam keadaan baik semua yaaa.

Kali ini aku akan membahas dua produk dari serik 24k Gold Nurish Organiq.

Kalian udah pernah denger belom sih tentang brand ini?

Sebagai informasi sedikit, produk ini dibuat di Malaysia dan sudah masuk secara resmi ke Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM, jadi sudah pasti aman ya temen2 ga usah khawatir.

Selain itu mereka juga sudah:

  • Bersertifikasi Halal 
  • Berbahan natural dan organic 
  • Tidak mengandung bahan-bahan tambahan yang dapat mengiritasi kulit 
  • Teruji secara dermatologis

Produk yang sudah aku pakai dan akan aku bahas disini ada dua produk yaitu Face Essence dan Eye Serum. Aku akan jelaskan satu persatu yaaa

1. Face Essence   

Face Essence nya mengandung 1000x Gold AquaCollagen dan multivitamin (Vit B, C & E) yang secara efektif meresap ke dalam lapisan kulit dan menunda penuaan kulit dalam 3 hari. Kulit menjadi lebih bercahaya, halus, kenyal dan warna kulit merata. Kandungan antioksidan dan ekstrak organik di face essence ini membuatnya berfungsi untuk merawat kulit dari  tanda-tanda penuaan dini.
Untuk tekstur, face essence nya kaya gel ringan gitu dan gampang banget nyerapnya ke kulit, ada aromanya yang wanginya tuh enak banget, seger, ga ganggu sama sekali.

 


2. Eye Serum 

Eye Serum nya ini diformulasikan dengan kandungan antoksidan dan ekstrak organik, eye cream ini dapat mengurangi garis halus, lingkaran hitam dan bengkak di area mata dalam 7 hari. Bisa membuat kulit di sekitar mata tampak lebih muda, sehat dan cerah.
Teksturnya adalah
gel ringan bening, tidak ada aromanya sama sekali, dan kalau dipake langsung membuat kulit sekitar mata menjadi lembab.

 



Saat aku menulis review tentang kedua produk ini, aku sudah memakai produknya kurang lebih selama satu minggu.  Kalian bisa liat foto foto before after setelah aku memakai kedua produk ini selama seminggu. Mungkin keliatan progressnya masih sedikit ya karena baru satu minggu, karena namanya perawatan kulit akan terlihat jelas sekali perkembangannya setelah dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama.

Secara keseluruhan aku suka sama kedua produk ini, karena memberikan efek yang baik dikulit aku tanpa ada efek-efek samping yang kurang baik.

Kalau kalian mau dapetin produk ini bisa langsung ke Guardian aja :)

Oke segitu dulu review aku, semoga bermanfaat.

Thank you for reading.

xoxo,

lindoyy

Comments

Popular posts from this blog

Beautyfest ASIA 2018 DAY 2 part 2

Jellys Sunscreen Cream SPF 50 PA+++ Review

How to beat the Sun!!