Jellys Pure Lotion SPF 60




Hai balik lagi nih aku mau review produk dari Jellys.

Ya ampun aku udah speechless deh semua produk nya Jellys yang aku pake tuh semuanya cocok, semuanya bagus, sungguh deh.

Yang sekarang aku mau bahas si lotion yang punya kandungan SPF 60 nih, awal mau coba aku tertarik banget karena ada kandungan SPF 60, gimana ngga karena kan yang kita tau biasanya yang punya kandungan spf setinggi ini kita sebutnya sunblock. Dan biasanya sunblock itu teksutnya berat, lengket, dan kurang nyaman dipake, makanya kita cuma pake kalau memang mau kena matahari dalam waktu yang lama aja. 

Padahal kulit kita tuh kan butuh perlindungan dari sinar matahari setiap hari, baik saat kita terpapar langsung ataupun tidak. Nah setelah aku cobain, wanginya ajaa udah enak, teksturnya juga gampang nyerap dan bikin kulit lembut, ga ada rasa berat atau lengket sama sekali. Makanya se-happy itu pas ternyata tekstur dan wanginya seenak ini. Setelah aku pake beberapa minggu tentu dong pasti kulitku lebih cerah pastinya, karena kan ada perlindungannya pasti bikin kulit jadi terlindungi dan tambah cerah.




 

Selain ada SPF 60. lotion ini juga mengandung

- Gluthatione
- Niacinamide
- Vit C
- Vit E
- Alpha Hydroxy Acid

Semua kandungan ini tentunya kandungan yang baik banget buat kulit, makanya kulit bisa tambah cerah dalam pemakaian rutin selama 7 hari.

Cobain deh klo kalian ga percaya, kalian pasti suka.

Langsung deh ke Shopee buat belanja.

Oke segitu dulu review dari aku kali ini,

Thankyou for reading.

xoxo,

lindoyy

Comments

Popular posts from this blog

Beautyfest ASIA 2018 DAY 2 part 2

Jellys Sunscreen Cream SPF 50 PA+++ Review

How to beat the Sun!!